Mail, Asisten Nikmir Bongkar Lolly Diduga Hamil hingga Goda Security Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 08:18
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lolly Lolly (Instagram @1a.aurabd_)

Ntvnews.id, Jakarta - Mail asisten Nikita Mirzani kini tengah perang sosmed dengan Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih dikenal Lolly, hingga membongkar semua aibnya.

Tak terima disebut matre dan babu Nikita, Mail kini buka-bukaan aib jika Lolly sempat hamil oleh Vadel Badjideh hingga melakukan pengguguran. Bahkan tak hanya menyebut hamil, Mail juga membeberkan kebobrokan Lolly selama sekolah di pesantren hingga dikeluarkan lantaran sering genit ke security.

"karna si lolly ini nekat di pesantren Al Wildan ajah dia bisa tuh pacaran sm security smpe itu security di pecat kalo gak percaya tanya langsung ke pesantren'a tanya si lolly pernah berbuat onar apa ajh selaiin pacaran sm security dia grepeein T**e temen cewenya yg sekamar sm die," kata Mail di fitur exclusive Instagram, 27 Agustus 2024.

Bahkan sikap nakal Lolly ini diduga sudah terbangun sejak ia kecil beranjak dewasa, hingga kerap mengecewakan Nikita sebagai ibu.

"inget gak waktu tinggal di apart kemvil lo sering ke parkiran nngkrong di tempat istirahat driver kalo ibu lo lagi keluar syuting jangan lupa itu sampe supir" disitu pada ngomong itu anak genit bgt sering godaiin supir" tutupnya.

Meskipun demikian, sikap Nikita Mirzani saat mengetahui aib anaknya dibongkar oleh Mail, ia tetap membela Mail dan tidak berpihak kepada Lolly.

Halaman
x|close