Sederet Bukti Diduga Amy Qanita Jadi Pelakor, dari Chat Mesra hingga Ucapan Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 09:29
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amy Qanita Amy Qanita

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Raffi Ahmad menjadi perbincangan ramai di aplikasi X setelah muncul isu bahwa Amy Qanita diduga sebagai pelakor. Isu perselingkuhan ini mencuat karena Raffi Ahmad dianggap tidak menyuarakan keluhan masyarakat, sehingga memicu seruan boikot.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan perlahan kehilangan ratusan ribu pengikut di media sosial. Dampaknya, muncul isu baru yang menyebutkan Amy Qanita diduga selingkuh. Sebuah akun X dengan nama @nochucherryy tiba-tiba membongkar rahasia masa lalu tahun 2012.

"Alasan lain untuk memboikot Raffi Ahmad dan keluarganya adalah karena ibunya adalah pelakor. Dia tidak hanya menghancurkan keluargaku tetapi juga masa kecilku," tulis akun tersebut, yang mengaku keluarganya adalah korban dari Amy Qanita.

Amy Qanita <b>(Instagram)</b> Amy Qanita (Instagram)

Akun itu bahkan membongkar bukti perselingkuhan Amy Qanita yang terjadi pada tahun 2012. Akun tersebut juga mengungkapkan chat yang diduga berasal dari Amy Qanita kepada ayahnya, meskipun nomor teleponnya disamarkan dan hanya terlihat foto profil Amy Qanita. 

“Ia pa. Nelfun. If if. Jd engga. Mni di matiin,” demikian bunyi chat tersebut. 

Akun tersebut mengaku bahwa saat Amy Qanita melakukan hubungan gelap dengan ayahnya, ia masih berusia sekitar 8 atau 9 tahun. Pada waktu itu, terdapat ucapan ulang tahun untuk ayahnya yang menyertakan nama Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz.

Halaman
x|close