Raffi Ahmad Akui Tidak Tahu Gosip Azizah Salsha Selingkuhi Arhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 12:33
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku terkejut saat dirinya mendengar gosip soal rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Beredar rumor diduga Azizah selingkuh dengan Salim Nauderer kekasih Rachel Vennya, Raffi Ahmad justru merasa baru mengetahuinya.

"Kalau cerita pastinya aku gak tahu, ini kan urusan cewek sama cewek ya," tutur Raffi Ahmad di salah satu program televisi, 27 Agustus 2024.

Mengaku kenal dengan semua pihak yang terlibat, begini sikap Raffi Ahmad saat didesak fakta perselingkuhan Azizah Salsha.

"Memang sama Zizah saya kenal, sama Rachel Vennya saya kenal, tapi hujan berarti saya kenal saya benar-benar tahu urusannya mereka" tuturnya.

Tak berpihak kemanapun, suami Nagita Slavina memilih mengirimkan doa agar semuanya tetap baik-baik saja, di luar rumor yang ada.

"Yang paling penting apapun itu, aku sih ngedoain aja semuanya baik-baik dan yang terbaik. Yang namanya rumah tangga pasti ada ujiannya pasti ada cobaannya apapun itu jangankan mereka, sebagai teman kita doain aja," tutup Raffi di program talkshow bersama Irfan Hakim.

Halaman
x|close