Dimas Anggara dan Nadine Baptis Anak Kedua, Warganet: Perasaan Pas Lahir Diazanin

NTVNews - 13 Mei 2024, 12:55
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasangan suami istri beda agama tersebut baru saja membaptiskan anak kedua mereka yang bernama Nada Djala Anggara. 

Prosesi pembaptisan anak sang aktor tersebut dilangsungkan di sebuah gereja pada Sabtu, 11 Mei 2024 pekan lalu. Momen haru menyertai rasa bahagia yang dirasakan oleh kedua orang tuanya. Djala pada saat pembaptisan tersebut mengenakan gaun putih. 

Gaun putih mungil tersebut ternyata merupakan gaun warisan istimewa yang sempat dikenakan oleh Nadine ketika dirinya masih bayi. Kabar ini diungkapkan oleh Nadine Chandrawinata melalui akun Instagram pribadinya. 

"Hari Baptis Djala. Dress baptis yang dipakai Djala menjadi saksi perjalanan kami. Berawal dari aku lalu Djiwa dan skrg Djala," tulis Nadine Chandrawinata yang dilansir pada Senin, 13 Mei 2024. 

Sebelum itu, anak pertama mereka yang bernama Djiwa juga sudah menjalani proses pembaptisan. Djiwa memakai gaun yang sama dengan Djala. Dimas dan Nadine berharap dengan pembaptisan kedua anak mereka menjadi terang bagi orang lain. 

"Jadilah cahaya di setiap langkahmu ya nak! P.s: Djiwa pelukin adikknya terus," tulis pasangan selebriti yang menikah pada 5 Mei 2018 tersebut. 

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close