Intip Rahasia Traveling Ji Chang Wook dan Wujudkan Impian ke Seoul dengan Murah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 21:37
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, bersama superstar global dari Korea Selatan sekaligus brand ambassador Traveloka, Ji Chang Wook, dengan bangga meluncurkan Traveloka Travel the World Fair 2024!

Dalam acara spesial ini, Ji Chang Wook membagikan inspirasi perjalanannya secara eksklusif dan menyapa langsung 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi #Traveloka TravelTheWorld. Berlangsung pada 26 Agustus hingga 1 September 2024, di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta.

Traveloka Travel the World Fair 2024 menghadirkan penawaran spektakuler, seperti paket perjalanan all-in ke Osaka mulai dari Rp7,9 juta, tiket pesawat PP Jakarta-Seoul hanya dengan Rp3 juta, dan promo spesial ke berbagai destinasi seperti Cina, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan masih banyak lagi.

Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Pameran The K2 ini juga semakin lengkap dengan memberikan lebih banyak lagi penawaran perjalanan fantastis untuk tiket pesawat, akomodasi, kapal pesiar, serta beragam atraksi wisata, membuat destinasi impian konsumen lebih mudah diakses karena Traveloka dulu, Travel the World kemudian!

"Traveloka Travel the World Fair 2024 merupakan langkah penting dalam meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami melalui penawaran eksklusif untuk destinasi-destinasi internasional yang populer," kata Iko Putera CEO transport Traveloka, 27 Agustus 2024.

Menurut keterangannya jika menggandeng dan berkolaborasi dengan Ji Chang Wook kali ini bertujuan untuk memberi antusias kepada para pelanggan untuk berkeliling dunia dengan ceria.

"Kolaborasi kami dengan Ji Chang Wook pun memberikan sentuhan personal yang unik untuk semakin menginspirasi dan memberikan antusiasme bagi pelanggan untuk menjelajahi dunia. Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggan setia kami, tetapi juga memperkuat posisi Traveloka sebagai platform andalan untuk mewujudkan perjalanan impian, karena kami berkomitmen untuk menghadirkan akses yang mudah bagi semua orang dalam menikmati liburan." sambungnya.

Di acara Traveloka Travel the World Fair 2024 di Jakarta, Ji Chang Wook, Brand Ambassador Traveloka, dengan antusias menyatakan, 

Halaman
x|close