Ditipu Orang Terdekat, Bunga Zainal Rugi Rp15 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 07:28
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bunga Zainal Bunga Zainal (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Bunga Zainal beberapa waktu lalu sempat melaporkan 2 nama yang diduga sebagai pelaku penipuan yang sudah membawa kabur uang miliaran rupiah.

Tak menyangka dalam unggahan terbaru Bunga, ia mengaku ditipu hingga Rp15 miliar bahkan uang tabungan anak pun raib. Dalam unggahan IG story, istri pengusaha Sukses Singh itu mengaku dikhianati oleh orang terdekatnya.

"Bahkan anak-anaknya pun sangat dekat dengan anakku. Tapi orang ini lah yang menghabiskan uang anak-anakku, uang yang selama ini kupersiapkan untuk masa depan akku. Jahat dan keji, itulah kalimat yang bisa kuungkapkan saat ini, mungkin ada kata lain yang bisa diungkapkan karena dia juga merampas uang anak-anak lain” tulis story Bunga Zainal, 28 Agustus 2024.

Tak terima dengan ulah orang terdekat yang sudah menipunya itu, Bunga Zainal kesal saat melihat 2 penipu itu masih menikmati hasil perbuatan jahat.

"Yang lebih buat aku gak terima, hak anakku diambil, hak anak korban lainnya diambil orang ini, tapi anak dia masih menikmati hidup yang layak dari hasil perbuatan jahatnya, ingat karma itu ada,” imbuh Bunga Zainal.

Bahkan sedikit demi sedikit Bunga mulai mencoba menjelaskan kepada kedua anaknya soal kondisi yang sedang dialaminya hingga mendapat dukungan kuat.

"It’s okay mami. Mami jangan nangis. Kalau aku sudah besar, biar aku yang kerja buat mami ya," kata Karan anak pertama Bunga.

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close