Rumor Lolly Hamil, Nikita Mirzani: Saya Tahu dari Bulan Lalu, Saya Hancur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 07:56
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku sudah tidak peduli sama sekali dengan nasib Lolly putri sulungnya yang kini sudah dicoret dari daftar keluarga.

Beredar rumor jika Lolly sempat hamil karena Vadel Badjideh, dan semua borok dibongkar oleh Mail asisten Nikita, wanita yang kerap disapa Nyai itu mengaku tak pernah gagal menjadi seorang ibu. 

Baca juga: Ikut Lunasi Utang Lolly hingga Rp400 Juta, Nikmir: Ini yang Dibilang Ibu Durhaka

Pasalnya menurut pengakuan Nikita, alasan ia merasa tak gagal jadi seorang ibu lantaran hidup Lolly saat masih di tangan Nikita tetap baik-baik saja.

"Saya tahu itu anak hamil dari bulan lalu, saya diam, hati saya hancur," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani  <b>(Instagram @nikitamirzanimawardi_172)</b> Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

"Dan gue tidak merasa gagal mendidik anak, karena selama di tangan gue itu anak baik-baik saja. Tapi kalau sudah tidak di tangan gue itu anak tidak baik-baik saja, jangan salahkan ibunya," kata Nikita Mirzani saat live, 28 Agustus 2024.

Alasan Nikita tak ingin membantu Lolly saat ini, lantaran sikap Lolly yang kini dianggap membangkang dan sudah tak mendengarkan apa kata orang tua.

"Karena ketika masih mau nurut mau mendengarkan apa kata ibunya, saya akan rawat saya akan lindungi. Buktinya saya pernah penjarain Indra Tarigan gegara ngebully dia," timpal Nikita.

Halaman
x|close