Dibongkar Nikita Mirzani, Lolly Diduga Sempat Aborsi Demi Membela Pacarnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 08:30
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lolly Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani blak-blakan bongkar aib Lolly putri sulungnya yang kini disebut sudah bukan bagian dari keluarganya lagi.

Kesal lantaran merasa tidak pernah dihargai segala jerih upayanya sebagai seorang single parents yang selalu memperjuangkan hak terbaik untuk anak-anak, Nikita bongkar jika Lolly memang pernah aborsi.

"Jangan salahkan saya, karena kalian tidak ada di posisi saya. Kalian selalu mensupport dia, kalian tidak tahu dibalik hijabnya itu ada masalah besar," kata Nikita Mirzani saat live, 28 Agustus 2024.

Tetap mendapatkan informasi secara diam-diam, Nikita sebut tahu tempat Lolly melakukan aborsi hingga rela melakukan hal tersebut demi membela pacarnya.

"Sampe akhirnya itu anak kleyengan sendiri sampe memutuskan aborsi, dan saya tahu dia aborsi dimana dan saya tahu dia cek kandungan dimana," sambungnya.

Bahkan jika banyak netizen yang menyebut sikap anak adalah cerminan orang tua, Nikita menyebut tidak pernah ada orang tua yang ingin hidup anaknya menjadi rusak.

"Tidak ada orang tua yang ingin anaknya menjadi bej*d, inget itu," tutupnya.

Halaman
x|close