Gisel Tanggapi Soal Kabar Rujuk dengan Gading Marten

NTVNews - 13 Mei 2024, 13:44
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gading Marten, Gisel Gading Marten, Gisel

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan kabar dari mantan pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dirumorkan bakal rujuk, usai keduanya bercerai pada Januari 2019 lalu.

Masih tetap menjalin hubungan yang baik dan sepakat untuk mengurus anak bersama, Gisel mengakui masih memiliki harapan untuk kembali dengan Gading sejak awal bercerai. 

"Kalau ditanya berharap untuk kembali (rujuk), ya memang dari dahulu," tutur Gisel Marten kepada awak media, 13 Mei 2024. 

Alasan Gisel ingin kembali ke pelukan Gading Marten, lantaran ibu dari Gempita Nora Marten itu mengaku jika Gading merupakan sosok pria yang tepat untuknya.

"Saya bersyukur mendapatkan partner yang bisa diajak kasih cinta yang full buat Gempi sehingga, Gempi bisa tetap secure, tetap merasa punya figur ayah dan ibu yang lengkap walaupun ayah sama ibunya mungkin tidak bersama lagi," sambung Gisel.

Bahkan ia pun mengaku jika kebahagiaan Gempi yang hilang, sudah saatnya kembali lagi yakni dengan menjadi keluarga utuh.

"Gempi berhak untuk mendapatkan yang terbaik dari apa yang kami perbuat. Apa pun yang Gempi inginkan kami berusaha memberikan kebahagiaan untuknya," tutur Gisel.

Halaman
x|close