Menanti Kelahiran Sang Buah Hati, Ini Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack

NTVNews - 13 Mei 2024, 16:43
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini dan Reino Barack Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Syahrini saat ini menjadi topik perbincangan di masyarakat, meskipun absen dari layar televisi untuk waktu yang cukup lama. Kabarnya, istri Reino Barack tersebut sedang mengandung.

 Bennu Sorumba, seorang MUA, menyebutnya sebagai 'bumil' di Instagramnya, sementara Andre Talabessy, seorang pelatih tinju Reino Barack, juga menyinggung kehamilan Syahrini dengan mengunggah foto dan memberikan ucapan selamat.

Syahrini <b>(Instagram)</b> Syahrini (Instagram)

Kisah Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack 

Awal mula perjalanan cinta Syahrini maupun Reino barack selalu menutupi hubungannya ke publik. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan perjalanan jalinan kasih pasangan itu.

Kemudian, Syahrini menggelar konser tunggal di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selata Pada 20 September 2018. Konser tunggal perdana Syahrini itu digelar untuk merayakan 10 tahun kariernya di industri permusikan Indonesia.

Reino Barack saat itu hadir menyaksikan penampilan Syahrini. Bahkan, pria yang kini berusia 34 tahun itu dikabarkan membawa bunga spesial untuk penyanyi pemilik 'jambul khatulistiwa' itu. Mulai saat itulah kabar kedekatan mereka terdengar dan banyak diperbincangkan publik.

Banyak orang yang kemudian meyakini bahwa adanya hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack. Hal itu bermula ketika pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah duduk di sofa abu-abu. Syahrini tampak mengenakan sweter hijau tua dan celana Hitam.

Halaman
x|close