Soal Kehamilan, Netizen Geruduk Instagram Syahrini: Alhamdulilah

NTVNews - 13 Mei 2024, 17:09
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini (IG: Syahrini)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah satu artis ternama Syahrini, kabarnya ia tengah mengandung anak pertamanya. Hal ini disampaikan langsung oleh teman terdekatnya yakni Andre Talabessy.

Seperti diketahui, Syahrini sudah lama jarang muncul ke awak media. Namun sekalinya ia hadir telah memberikan kabar bahagia dengan kehamilannya.

Syahrini bersama suaminya yaitu Reino Barack diketahui telah menikah selama empat tahun. Tepat pada 27 Februari 2023, mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke -4.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GOSSIPNESIA (@gossipnesia)

Kini mereka diterpa kabar sangat bahagia dengan mobilnya Syahrini. Tidak hanya disambut baik oleh teman, saudara dan suaminya. Penggemar Syahrini pun turut bahagia mendengar kabar tersebut.

Terlihat beberapa komentar Netizen atas kehamilan anak pertama dari pasangan Syahrini dan Reino Barack, dilansir dari akun Instagram @gossipnesia:

"Alhamdulillah.....smoga sehat2 semua sampai lahiran."

"Alhamdulillah,,, smoga sehat sampai lahiran ibu & debay,,,,, klupun tdk hamil,,,, ya gpp , jgn dihujat , sebab buanyak jg pasangan yg gk diberikan anak."

"Alhamdulillah sehat selalu debay dan bumilnya..lancar2 sampe lahiran .. semoga yg sedang menunggu hamil dsegeraka."

"Alhamdulillah semoga ibu dan dedek bayinya selalu sehat dan dilindungi sama Allah aamiin."

"Masya Allah alhamdulillah sehat2 selalu bumil dan baby di perut."

x|close