Profil Artis Syahrini yang Diisukan Sedang Hamil

NTVNews - 13 Mei 2024, 16:59
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Rini Fatimah Zaelani, atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini, kembali menjadi sorotan media dengan kabar bahagia kehamilannya. Kabar kehamilan tersebut mendadak viral.

Penyanyi, aktris, dan pengusaha yang dikenal dengan gayanya yang glamor serta mewah ini dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Reino Barack.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui unggahan akun media social Instagram orang terdekatnya @andre_talabessy, pada Minggu, (12/5/2024).

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung..tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya," tulis keterangan unggahannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Talabessy (@andre_talabessy)

Syahrini adalah seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia.

Lahir di Sukabumi, pada 1 Agustus 1980, Syahrini dikenal dengan gayanya yang glamor, mewah, dan image "princess" yang melekat padanya.

Berikut profil singkat Syahrini yang dikutip dari sumber Wikipedia:

Syahrini memulai karirnya di dunia musik pada tahun 2007 dengan album pertamanya yang berjudul "My Lovely". Namanya mulai dikenal luas setelah berduet dengan Anang Hermansyah dalam lagu "Jangan Memilih Aku" pada tahun 2010. Lagu tersebut meledak di pasaran dan mengantarkan Syahrini meraih berbagai penghargaan musik.

Halaman
x|close