Ramalan Hard Gumay Keluarga Artis Senior Kena Kiriman Santet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 09:45
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal ternama Tanah Air Hardiansyah Gumay, kembali menerawang kehidupan di masa depan dan menyebut akan ada pasangan artis senior yang menjadi korban santet oleh orang terdekat.

Bukan pertama kali, Hard juga menjelaskan jika kiriman santet tersebut sudah terjadi sejak lama, namun akan berujung sakit-sakitan.

"Bang yang Abang lihat si artis ini korban kiriman orang bang, sebenarnya ini bisa menyentuh ke penyakit medis, yang sampe kronis banget serangan santetnya," tanya Robby Purba di salah satu tayangan YouTube, 1 September 2024.

"Ada, dan aku selalu mendapat penglihatan dan pertanda tentang beliau. Artis senior sakit-sakitan dan suaminya artis senior juga anaknya juga artis menantunya artis juga," jawab Hard Gumay.

Dengan lebih jelas, Hard menyebutkan ciri-ciri artis senior yang terkena santet itu salah satunya yakni berparas cantik namun sudah punya cucu.

"Beliau belum terlalu tua, masih muda dan nasib cantik, cuma beliau sudah punya cucu. Beliau dibuat sakit, lemas supaya aktivitasnya terganggu," katanya.

Bahkan Hard juga menjelaskan jika kiriman santet tersebut berasal dari salah satu teman yang dikenalnya.

Halaman
x|close