Cerita Mistis Gemi Nastiti Saat Debut Main Film Horor Perjanjian Setan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 15:37
Agus Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Gemi Nastiti Gemi Nastiti (Instagram @gemiinastiti)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Gemi Nastiti debut untuk film horornya berjudul Perjanjian Setan. Dalam film garapan Multi Platinum Screen Pictures itu, Gemi mendapatkan peran sebagai hantu.

Gemi bercerita, pengalaman debut bermain film horor sekaligus berperan sebagai hantu membuatnya merasakan berbagai emosi yang campur aduk.

Baca juga:Sempat Dikira Hijrah, Aming Ternyata Perankan Sumanto

Ternyata ia pernah mengalami hal mistis selama proses syuting film Perjanjian Setan. Saat ia sudah berdandan lengkap sebagai hantu Diyanti, karakter yang ia perankan, ia merasakan keanehan. Saat itu ia sendirian menunggu giliran take scene sebagai hantu.

“Jadi kejadiannya aku bisa dibilang ketempelan yaa, aku waktu itu udah di make up full sebagai Dianti yang jdi hantu, terus aku lagi nunggu untuk take. Aku kalau udah make up Dianti udah full amis bau dan basah ya, jadi aku cuman bisa nunggu di depan. Itu udah tengah malem, aku sendirian dan rasanya mual ya terus pusing banget," kata Gemi saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2024).

Gemi Nastiti <b>(Instagram @gemiinastiti)</b> Gemi Nastiti (Instagram @gemiinastiti)

Kemudian ada seorang kru yang menyadari gelagat Gemi dan segera menghampirinya. Ketika ditanya oleh kru dan Gemi mengaku merasakan mual, kru tersebut mengatakan jika ada sosok ghaib di dekatnya.

"Dia bisa melihat begituan dan katanya di deket pohon tempat aku duduk ada makhluk yang mau deketin aku, wujudnya kayak make up aku ini terbakar gitu," ungkapnya.

Halaman
x|close