Suami Melaney Ricardo Jalani Operasi Tumor di Kepala

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 17:08
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Melaney Reicardo Melaney Reicardo

Ntvnews.id, Jakarta - Tyson Lynch suami dari presenter Melaney Ricardo sempat menjalani operasi dan dibagikan langsung lewat akun Instagram pribadinya.

Operasi yang dijalani oleh Tyson tersebut lantaran terdapat benjolan di bagian kepalanya hingga harus dilakukan pembedahan. Diperjelas oleh presenter berdarah Batak itu jika benjolan di kepala Tyson adalah tumor.

"Iya jadi kemarin itu hasilnya Puji Tuhan bukan kanker tapi tumor dan Puji Tuhannya tidak ganas. Kenapa aku share ini di media sosial karena memang ini untuk memberi tahu soalnya banyak banget yang nanya kemarin kenapa ke rumah sakit gitu," tutur Melaney kepada awak media, 1 September 2024.

Tak mengidap penyakit yang mengkhawatirkan, dokter langsung menyarankan Tyson untuk melakukan pembedahan agar cepat terobati.

"Hari ini dia lepas jahitan, Puji Tuhan nggak ada yang kenapa-napa. Jadi waktu pertama kali periksa dan dianya juga langsung bilang angkat saja sudah karena kan di kepala ya jadi ganggu banget," katanya.

Tak lupa sebagai istri, Melaney juga meminta doa dan kesembuhan agar Tyson bisa pulih kembali dan tidak lagi merasa kesakitan.

"Tapi sudah selesai semuanya, mudah-mudahan makin sehat lagi," tandas Melaney.

Halaman
x|close