Konser Gratis Kahitna di Gedung Sarinah Bikin Jalanan Thamrin Macet Parah

NTVNews - 13 Mei 2024, 21:21
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Konser gratis Kahitna Konser gratis Kahitna

Ntvnews.id, Jakarta - Grup musik legendaris Kahitna dikabarkan sedang menyapa para penggemarnya lewat acara konser gratis yang berlangsung di Anjungan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. 

Antusiasme warga Jakarta untuk menyaksikan perform Kahitna secara gratis, sontak membuat jalanan macet total khususnya wilayah Thamrin dan sekitarnya. Terpantau dari unggahan akun Instagram @jakarta.terkini, jika kendaraan roda dua tampak memadati area trotoar jalan. 

Tak ayal, kumpulan para penonton yang ingin menyaksikan Kahitna tersebut seketika membuat arus lalu lintas terganggu dan menimbulkan kemacetan yang cukup parah. 

"Antusias masyarakat menyaksikan konser gratis Kahitna di Anjungan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, malam ini, Senin, (13/5/2024). Jakatrans nonton juga ga nih?," tulis keterangan caption akun @jakarta.terkini.

Tak ayal informasi kemacetan tersebut sontak membuat publik kesal, dan banyak yang menyayangkan gelaran konser gratisan diadakan di hari kerja.

"Macet parah di situ, harusnya weekend aja kalau artis ternama karena mengganggu arus lalu lintas," kritik netter dalam unggahan tersebut.

"Duh sore balik kerja, makin macet, parah sih," sahut netter lainnya.

Halaman
x|close