Difitnah Produk Skincare Bermasalah hingga Disita BPOM, dr. Richard Lee Siap Laporkan 2 Nama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 15:18
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
dr. Richard Lee dr. Richard Lee

Ntvnews.id, Jakarta - dr. Lee emosi saat mengetahui berita yang beredar dan menyebutkan jika produk skincare miliknya bermasalah. 

Melakukan klarifikasi secara virtual dengan awak media, dr. Richard Lee ngaku jika tudingan BPOM menyita skincare miliknya itu dianggap sebagai pembunuhan karakter bisnis.

"Mereka tuh siapa? Pemerhati skincare Indonesia kah? Segala mengedukasi tentang skincare abal-abal yang selama ini kita ada hasil lab nya bahkan hasil lab dari luar negeri," tutur dr.Richard Lee secara virtual, 2 September 2024.

dr. Richard Lee dr. Richard Lee

"Sekali lagi aku jelaskan bahwa tidak ada satu pun produk ku yang disita BPOM. Ini penggiringan opini dan pembunuhan karakter bisnis yang luar biasa menurutku, kalo ada buktikan," sahutnya sembari emosi.

Membuat rumor tanpa dalih yang kuat, Richard Lee ngaku akan melaporkan 2 oknum yang tidak bertanggung jawab karena sudah menggiring opini dan menjatuhkan produknya di publik.

"Beli pak di-review bener-bener dimasukan ke lab diteliti, Minggu depan saya akan melaporkan ada 2 orang yang akan dilaporkan, tunggu saja," tutupnya.

Halaman
x|close