Nisya Ahmad Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Kirim Doa Spesial

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 15:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad Nisya Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Nisya Ahmad resmi dilantik menjadi anggota DPRD Dapil 2 provinsi Jawa Barat. Dalam unggahan Instagram @raffinagita1717, Nisya terlihat cantik mengenakan kebaya bernuansa biru dengan senyum bahagia di wajahnya.

"Alhamdulillah Hari ini Allah SWT mengizinkan Dilantik untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil jabar 2 @nissyaa (Annisa Saadia Ifat) @amanatnasional - @bluesquad_ofc," kata Raffi Ahmad, 2 September 2024.

Bangga sekaligus kagum, sebagai Kaka Raffi Ahmad terlihat mengucapakan rasa syukur dan doa spesial atas keberhasilan adik perempuannya mengemban tugas dan amanah baru.

"Tidak ada ada kata lain, selain mengucap syukur dan terimakasih kepada Allah SWT, Keluarga, semua pihak yang sudah sama berjuang bersama dengan tulus dan untuk semua yang sudah mendoakan Jangan pernah berhenti untuk belajar tentang apapun di hidup ini, dan terus berbuat baik untuk dunia dan akhirat kita," kata Raffi.

Bahkan tak lupa Raffi pun menyematkan kalimat bijak soal amanah dan kepercayaan terhadap seseorang merupakan tanggung jawab besar. Dan tak lupa berterima kasih kepada warga Jabar yang sudah memilih Nisya.

"Sebaik-baik Manusia Adalah yang Bermanfaat bagi Orang Banyak Menjaga Amanah dan Istiqomah untuk Siap Mengabdi dan Berjuang bersama dan untuk Seluruh Rakyat Indonesia Haturnuhun Sadayana," tutupnya.

Halaman
x|close