Indra Bruggman Bantah Oplas di Korea Karena Ikutan Tren

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 19:38
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Indra Bruggman Indra Bruggman (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Indra Bruggman memilih melakukan operasi plastik pasca sembuh dari sakit Hipertiroidnya. Meskipun sempat menyebut tak ingin mengubah seluruh bentuk wajahnya, Indra Bruggman bantah alasan oplas di Korea Selatan karena ikuti tren yang sedang viral.

"Kenapa di Korea, karena kebetulan dapat ajakan dari teman yang pernah melakukan tindakan yang sama. Jadi bukan dalam konteks 'ikut-ikutan trend' ataupun 'tidak bersyukur," kata Indra Bruggman di Instagram, 2 September 2024.

Kemungkinan melakukan oplas dibagian kelopak mata, Indra Bruggman sempat merasa tak percaya diri lantaran bagian matanya terlihat sangat cekung dan dalam.

"Saya tau mana yang perlu dan tidak perlu, baik dan tidak untuk saya lakukan. Insyaallah. Mudah-mudahan bisa lebih jelas ya. Ini alasannya kenapa di setiap foto dan video yang saya upload pasti pakai kacamata, karena untuk menutupi mata cekung. Sudah banyak pekerjaan yang saya tolak karena alasan ini," timpalnya.

Merasa kepercayaan dirinya menurun pasca sembuh dari sakit, aktor berusia 43 tahun itu sempat menutup-nutupi bagian wajahnya agar tidak terlihat jelas oleh orang lain.

"Bahkan untuk pergi ke mall saja, saya memakai masker untuk menutupi area mata. Sebegitu mengganggunya untuk saya," tutup Indra Bruggman.

Halaman
x|close