dr. Richard Lee Bantah Produk Skincare Miliknya Disita BPOM

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 08:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
dr Richard Lee dr Richard Lee (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - BPI KPNPA sebelumnya sempat menduga jika produk skincare milih dr. Richard Lee yang berasal dari klinik Atheena berhasil disita BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) karena dianggap berbahaya dan mengandung merkuri.

Hal ini langsung dibantah tegas oleh dr. Richard, dimana ia mengaku sudah mengkonfirmasi ke pihak BPOM bahkan langsung menanyakan ke petingginya.

dr. Richard Lee dr. Richard Lee

"Bahkan tahun ini aku banyak kerjasama dengan BPOM. Ini adalah beberapa potongan chat dengan pimpinan BPOM, aku ngobrol dengan salah satu petinggi BPOM dan enggak ada namanya disita-sita," kata dr. Richard Lee di Instagram pribadinya, 3 September 2024.

Bahkan diperjelas olehnya jika selama ini dr. Richard kerap digandeng oleh BPOM untuk mengedukasi terkait soal skincare yang memiliki etiket biru alias berbahaya.

"Justru banyak orang yang terselamatkan gara-gara kontenku. Kan kasian ya gara-gara mereka Ino orang jadi percaya dan kembali pakai yang abal-abal. Kadang-kadang aku mempertanyakan hati nurani mereka semuanya. Jadi ini benar-benar opini yang dibuat untuk menurunkan kredibilitas ku karena banyak yang terganggu dengan edukasi kontenku," katanya.

Bak menaruh rasa curiga terhadap beberapa oknum yang mencoba menjatuhkan bisnisnya, dr. Richard Lee sebut jika dirinya adalah incaran para mafia.

"Kenapa sih setiap kali aku berikan edukasi tentang skincare abal abal, pasti ada kejadian kayak gini, sudah kayak template banget. Tapi yang jelas-jelas produk bermasalah dan ada korbannya, mereka tidak laporkan ke polisi pakai konferensi pers, nggak ada kan? Inilah cara kerja mafia," tutupnya.

Halaman
x|close