Bukan Nikmir, Vadel Badjideh Justru Disebut Sebagai Penyelamat Hidup Lolly

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 09:24
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly, Vadel Lolly, Vadel

Ntvnews.id, Jakarta - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kembali mengungkapkan rasa cintanya untuk Vadel sang kekasih, di tengah isu hamil duluan dan hingga dipukul hingga memar.

Dalam unggahan terbarunya di IG story @itsofficiallaura, putri sulung Nikita Mirzani itu menyebut jika Vadel adalah penyelamat hidupnya sejak ia tinggal di UK.

"Aku hanya mau bilang makasi ya.. makasi banyak karna kamu udah nyelamatin nyawaku waktu di uk dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku, aku ga akan bisa hidup sampe sekarang kalo ga ada kamu di sisi aku karna hanya kamu yang tau semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalui dan hadapi di hidup tapi kamu tetep memilih untuk ada di sampingku dan tetep jagaiin aku walaupun kamu pun juga ikut di serang dan di benci hanya untuk aku," kata Lolly ke Vadel, 3 September 2024.

Postingan Lolly Postingan Lolly

Bahkan Lolly pun merasa bangga lantaran Vadel selalu bertahan dengannya dalam kondisi apapun meskipun banyak yang mencibir hubungan keduanya.

"Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu...Ga kerasa kalo kita udah mau 1 tahun 2 bulan, ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita lalui bareng," sahut Lolly.

Tak lupa sebagai penutup, Lolly pun mengungkapkan rasa bangganya menjadi pasangan Vadel dan merasa sangat beruntung.

"Aku bangga dengan kita karna sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang... Aku tau kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku ga perlu kasih tau ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku karna percuma walaupun aku kepengen banget kasih tau ke mereka supaya mereka tau," tandasnya.

Halaman
x|close