Alasan Terry Putri Rela Banting Setir Jadi Kurir Makanan di Amerika

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 09:01
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Terry Putri Terry Putri

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Terry Putri akhir-akhir ini sukses menuai sorotan publik, lewat aksinya di sosial media dimana ia membagikan kegiatan barunya selama menetap di Amerika dan banting setir menjadi kurir pengantar makanan online.

Tak gengsi untuk menekuni pekerjaan barunya, Terry mengaku sangat senang saat bisa melakoni pekerjaan yang baru ja geluti dan bisa menghasilkan uang untuk membantu perekonomiannya selama tinggal di negara yang serba mahal.

"Udah aku lakuin lama, selama aku di sana di Amerika selama di sana yang aku lakuin itu. 2,5 tahun kenapa harus malu. Itu kan konsekuensi menikah tinggal di sana ya haru dijalankan, mau siapapun kerja dimana pun ada yang namanya protes," tutur Terry Putri di kawasan Kemang, 4 September 2024.

Alasan Terry Putri rela mengganti profesinya menjadi kurir makanan, karena selain menambah penghasilan ia pun menyebut jika profesi itu cukup mudah membagi waktu dengan urusan rumah tangga.

"Karena kurir itu pekerjaan yang lebih mudah sistemnya, keterbatasan surat, dan mudah ngebagi waktu aku nyari kerjaan yang bisa bagi waktu," katanya.

Mendapat dukungan penuh dari suami, Terry Putri sebut memang butuh double income saat kita tinggal di Amerika negara yang serba mahal.

"Lebih ke support ya (suami), karena memang kondisinya kalau tinggal di sana harus double income. Kita memang harus kerja kalau tinggal di sana, untuk kelangsungan hidup," pungkasnya.

Halaman
x|close