Tangis Umi Pipik Pecah Kenang Masa Sulit Ditinggal Uje

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 10:06
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Umi Pipik Umi Pipik

Ntvnews.id, Jakarta - Umi Pipik menceritakan masa sulitnya pasca ditinggal oleh sang suami Ustaz Jefri Al Buchori pada 2013 lalu.

Dimana dalam kondisi tersebut keempat anak Uje dan Umi Pipik masih sangat kecil-kecil, dan masih membutuhkan figur seorang ayah untuk tumbuh kembangnya.

"Yallah sampai di titik ini saya bersyukur, diberikan anak-anak yang pintar yang masih mau menemani saya ketika saya lelah dan ada yang menghibur," kata Umi Pipik di kawasan Kemang, 4 September 2024.

"Yang berat bukan saya aja, yang berat juga anak-anak ketika mereka ditinggalkan ayahnya masih kecil-kecil dan sampai di titik ini cuma bisa ya Allah terimakasih banyak," sahutnya.

Mengalami berbagai macam ujian dan menjadi orang tua tunggal bagi keempat anaknya, tangis Umi Pipik pecah saat mengingat masa kebakaran rumah hingga tak memiliki tempat tinggal.

"Terberat dalam hidup, ya ketika saya di titik nol ketika saya kehilangan semuanya. Ketika rumah terbakar saya bingung tinggal dimana, anak-anak saya nanya 'Umi kita tinggal dimana?' kita terserah Allah aja," timpalnya.

"Itu hal terberat sih untuk mengobati luka anak-anak saya," pungkas Umi Pipik.

Halaman
x|close