Pasca Bercerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Udah Happy Nih

NTVNews - 14 Mei 2024, 09:26
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ria Ricis Ria Ricis

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perceraian yang terjadi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa waktu lalu sukses membuat publik geger, terlebih beredarnya isi putusan gugatan cerai di publik.

Saat memilih tampil kembali ke publik dan hadir di acara-acara talkshow televisi, Ria Ricis mengaku sudah kembali bahagia dan tak terpuruk dalam kesedihan. Hal ini sontak menandakan jika ia sudah move on dari mantan suaminya Teuku Ryan.

"Musiknya jangan terlalu sedih, udah happy nih," tutup Ria Ricis saat hadir di salah satu acara talkshow televisi, 14 Mei 2024.

Bahkan saat diungkit soal kisah masa lalunya, Ria Ricis memilih bungkam dan enggan berkomentar. Ia hanya bersedih saat disentil soal anak semata wayangnya Moana.

"Moana...segalanya bagi aku, dia belum ngerti apa-apa jadi setidaknya aku memperlihatkan yang baik-baiknya saja" Jawa Ria Ricis sembari menangis.

Dibalik keceriaan Ria Ricis dan Moana, tak banyak yang tahu jika sejak lahir Moana sempat divonis speech delay alias telat untuk berbicara dalam anak seusianya.

"Alhamdulillah dia (Moana) udah bisa ngomong beberapa kata, kemarin di dibilang sama beberapa dokter kalau dia speech delay. Tapi ternyata cuma telat sedikit," sambung Ria Ricis soal tumbuh kembang Moana.

Halaman
x|close