Sunan Kalijaga Ungkap Seorang Pejabat Kementerian Diduga Injak Al Quran demi Buktikan Tak Selingkuh

NTVNews - 14 Mei 2024, 09:53
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Al Quran Ilustrasi Al Quran (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah isu yang menyangkut soal agama dan bahkan disebut-sebut sebagai tindakan pelecehan. Kabar tersebut diungkap langsung oleh pengacara kondang Sunan Kalijaga melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat sedih dan emosi ketika melihat sebuah video yang memperlihatkan seorang pejabat kementerian menginjak kitab suci Al Quran dengan alasan pribadi. 

“Sedih marah (dan) emosi jiwa ini melihat video seorang pejabat kementerian menginjak kitab Suci Al Quran,” tulis Sunan Kalijaga melalui akun Instagram pribadinya yang dilansir NTVNews.id pada Selasa, 14 Mei 2024.

Pengacara Sunan Kalijaga <b>(Instagram)</b> Pengacara Sunan Kalijaga (Instagram)

“Sebagai umat Islam, terbakar emosi jiwa ini (ketika) melihat video seorang pejabat di kementerian menginjak kitab suci Al Quran hanya untuk meyakinkan istrinya bahwa dia tidak selingkuh,” lanjut Sunan Kalijaga di kolom komentar. 

Sementara itu, di dalam video tersebut tampak Ustaz Derry Sulaiman yang tidak habis pikir dengan seorang pejabat di sebuah kementerian yang mau untuk menginjakan kakinya di atas Al Quran demi membuktikan bahwa dirinya memang tidak selingkuh. 

“Apapun itu alasannya, mau itu alasan rumah tangga, mau alasan apa kek, atau gak sengaja atau karena bodoh. Tapi, saya rasa sebodoh-bodohnya orang tidak mungkin menginjak Al Quran,” kata Ustaz Derry Sulaiman. 

Halaman
x|close