Tak Dampingi Istri Lahiran Anak Keempat, Aldi Taher Minta Mertua untuk Mengazani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 15:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aldi Taher Aldi Taher

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Aldi Taher dan Salsabilih atas kelahiran anak keempatnya, yang bernama Sheika Zalina Bryna Taher.

Melahirkan lewat tindak operasi caesar di Primaya Hospital Evasari, Jakarta Pusat, Aldi akui jika dirinya tak bisa mendampingi sang istri saat persalinan lantaran manggung di Pekan Baru.

"Alhamdulillah tanggal 2 September telah lahir putri kami anak ke-4, waktu pas tanggal 2-nya aku ada job nyanyi di Pekanbaru pas aku dalam perjalanan dikirimin fotonya udah lahir nih," kata Aldi Taher di kawasan Cempaka Putih, 4 September 2024.

"Perjuangan untuk kelahirannya itu menegangkan banget karena saya pikir bisa normal cuman ternyata harus caesar. Opah nanti begitu lahir dede bayinya opah azanin dulu nanti begitu nyampe aku azanin lagi dua kali," katanya.

Meskipun sudah 4 kali lahiran, Aldi Taher ungkap jika sang istri masih belum lancar untuk memandikan bayi, dan dibantu oleh mertuanya.

"Dia itu luar biasa sih mandiri banget, cuma emang buat mandiin bayinya bunda masih belum berani masih diajarin. Saya jujur masih kaku nanti kalau udah 6 bulan baru," tandasnya.

Halaman
x|close