Isu Semakin Mencuat, Andre Taulany Keciduk Ambil Foto Amanda Rigby Secara Diam-diam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 05:00
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Amanda Rigby, Andre Taulany Amanda Rigby, Andre Taulany

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor soal kedekatan komedian Andre Taulany dengan Amanda Rigby semakin mencuat, pasca beredarnya video Andre yang diam-diam memfoto Amanda pada saat take syuting di salah satu program sitkom televisi, hingga bikin heboh publik.

Tak hanya mengambil gambar dan video Amanda, ekspresi Andre sukses menjadi sorotan lantaran terlihat tersenyum bak hati sedang berbunga-bunga. Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini, komedian berusia 49 tahun itu tengah mengurus proses perceraiannya dengan Erin pasca 19 tahun menikah.

Amanda Rigby Amanda Rigby

Spekulasi kuat netizen yang menduga jika Andre memang tengah mendekati dengan Amanda Rigby tampak semakin terang, bahkan netizen pun terlihat sangat mendukung jika keduanya memiliki hubungan. Sejauh ini baik pihak Andre dan Amanda belum buka suara terkait rumor yang beredar di publik, meskipun keciduk saling curi-curi pandang.

Sebagai informasi aktris blasteran Indonesia Inggris ini memiliki nama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby, lahir di Jakarta pada 6 Januari 1992. Ia memulai karirnya sebagai model iklan pada tahun 2009, namun namanya mulai dikenal luas melalui perannya dalam sitkom Kejar Tayang di tahun 2010 lalu.

Halaman
x|close