Rumor Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Langsung Datangi Polres Jaksel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 07:00
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Atta Halilintar, Aurel Hermansyah

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber Atta Halilintar terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu malam didampingi oleh Aurel Hermansyah.

Sebelumnya beredar pula pengakuan Atta, jika ia tengah memproses dan bakal melaporkan beberapa oknum yang diduga sudah menyebut fitnah dan hoax soal tudingan Atta menikah siri dengan Ria Ricis.

Munculnya rumor tersebut sontak membuat Atta dicecar pertanyaan oleh keluarga dan teman terdekat hingga brand yang menjalin kerja sama dengannya, menanyakan soal kebenaran rumor yang beredar.

"Ya orang banyak chat, katanya cerai atau apa. Keluarga semua banyak yang chat, teman-teman di luar dan brand disangkanya kami cerai," kata Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, 5 September 2024.

Tak hanya difitnah nikah siri dengan Ricis, rumah tangga Atta juga diisukan retak hingga beredar rumor menggugat cerai Aurel. Kedatangan Atta Halilintar ke Polres Jakarta Selatan diduga melaporkan akun-akun yang sudah membuat berita bohong tentangnya, pasalnya Atta mengaku akan menempuh jalur hukum.

"Ayolah Atta, laporin akun-akun fitnah, sekarang udah makin melabar ke mana-mana. Ada akun giring opini ada ustaz yang ngaku-ngaku udah nikahin lu sama Ria Ricis," tulis komentar netizen.

"Udah proses mas," jawab Atta.

Halaman
x|close