Tiket Bruno Mars Digondol Maling, Prambors Cek CCTV Kantor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 11:10
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Bruno Mars Bruno Mars (Instagram @brunomars)

Ntvnews.id, Jakarta - Insiden tidak mengenakkan menimpa stasiun radio Prambors. Kantornya dibobol maling hingga menyebabkan 4 tiket konser Bruno Mars raib. 

Padahal tiket itu seharusnya sudah dibagikan kepada para pemenang kuis Mendadak Bruno Mars pada minggu ini tidak bisa diserahkan. Penyiar Narendra Pawaka alias Captain juga telah mengumumkan kejadian ini lewat siarannya pada pagi tadi, Kamis (6/9/2024).

Baca juga: Duh! Tiket Bruno Mars Untuk Pemenang Kuis di Kantor Prambors FM Mendadak Hilang

Sementara pihak Prambors sudah menyampaikan permohonan maafnya lewat media sosial. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PRAMBORS (@prambors)

Belum diketahui secara pasti kronologi peristiwa tersebut. Namun pihak Prambors menyampaikan sedang melalukan penelusuran lewat Closed-circuit television atau CCTV. 

"Semoga segera ada kabar baik. Sekali lagi mohon maaf ya, Kawula Muda," tulis pihak Prambors.

Pengumuman ini ditanggapi dengan cara beragam oleh netizen. Sebagian ada yang berharap pelaku bisa segera tertangkap dan tiket yang dicuri bisa ditemukan. Meski demikian, tidak sedikit yang merasa kecewa akhirnya batal mendapatkan tiket Bruno Mars yang diidam-idamkan. 


Bruno Mars akan konser di Jakarta pada 13-14 September 2024. TEM Present, Live Nation, dan PK Entertainment selaku promotor telah resmi mengumumkan harga tiket dari gelaran tersebut.

Halaman
x|close