Ancam Akan Culik Wartawan, Bodyguard Atta Halilintar Langsung Dirumahkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 11:39
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pengawal Atta Halilintar Pengawal Atta Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Pengawal pribadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah viral lantaran diduga mengintimidasi awak media yang sedang bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan.

Melihat barisan awak media tengah menunggu kedatangan Atta, tiba-tiba muncul pria bertubuh kekar dengan berjalan ke arah wartawan dengan ucapan yang tak sopan.

"Tolong jangan shoot saya, kalau sempat ada saya di Tv saya culik satu orang ya," kata bodyguard Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, 5 September 2024.

Tak ingin semakin banyak dihujat, Atta Halilintar selaku bos menyatakan permintaan maafnya dan juga mengaku memberikan sanksi berupa merumahkan pengawalnya tersebut.

"Saya pribadi Minta Maaf... Managment memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan.. Karna saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu.. Sekali lagi mohon maaf lahir," kata Atta Halilintar di akun @Lambe_Turah.

Sebelumnya Sunan Kalijaga juga sempat memposting video permintaan maaf dari pengawal pribadi Atta, atas ucapan tidak senonoh ke awak media.

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media, saya merasa salah untuk perkataan-perkataan seperti itu dan sekali lagi saya minta maaf, mungkin saya reflek dan saya mengaku salah dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," tutur bodyguard Atta Halilintar di Instagram Sunan Kalijaga.

Halaman
x|close