Siti Badriah Tanggapi Kekhawatiran Netizen Terkait Suaminya Cinlok dengan Lawan Main

NTVNews - 14 Mei 2024, 10:42
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Siti Badriah Siti Badriah

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Siti Badriah akhir-akhir ini tengah disorot publik, lantaran kesuksesan sang suami Krisjiana dalam membintangi sinetron terbarunya bersama Angela Gilsha.

Chemistry Krisjiana dan Angela Gilsha dalam sinetron cukup membuat Siti Badriah gemas hingga baper terbawa suasana. Namun saat netizen banyak yang mengkhawatirkan Kris dan Angela cinta lokasi, pelantun lagu "Bara-bere" itu menjawab dengan bijak jika keduanya sama-sama profesional.

"Engga lah itu kan cuma sinetron, dan aku malah seneng berarti orang-orang baper itu tandanya berhasil, kalau mereka dukung dan baper berarti sukses lah," kata Siti Badriah menanggapi kekhawatiran netizen, 14 Mei 2024.

Bahkan diakui oleh Krisjiana jika mereka bersyukur memiliki penggemar yang waras dan tidak pernah menjodohkan Kris dan lawan mainnya di dunia nyata.

"Engga (dijodohkan), Alhamdulillah fans kita semuanya waras gak ada yang menjodohkan kita di dunia nyata hanya di sinetron saja," sahut Krisjiana.

Bahkan di sisi lain, demi kesuksesan peran suami dalam sinetron, Siti Badriah turut memberikan dukungan sepenuhnya tanpa membatasi adegan yang dilakukan Krisjiana dalam sinetron terbarunya.

"Mereka senang aku ikut support juga," tutupnya saat ditemui oleh awak media.

x|close