Ria Ricis Ogah Buka Hati Lagi dan Ingin Fokus Jadi Ibu Hebat untuk Moana

NTVNews - 14 Mei 2024, 11:13
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ria Ricis Ria Ricis

Ntvnews.id, Jakarta - Pasca resmi bercerai dengan Teuku Ryan pada 2 Mei 2024 lalu, YouTuber Ria Ricis kembali bangkit dan aktif lagi menjadi bintang tamu di acara talkshow televisi hingga curhat soal jadi sosok ibu yang serba bisa. 

Sebelumnya, Ricis mengaku harus tetap semangat demi mencari uang untuk kebutuhan putri semata wayangnya karena tidak ada pemasukan lebih dari seorang suami.

"Aduh ngapain yah gak ada duit masuk ngapain jadi kepikiran. Sekarang aku lagi fokus ngerenovasi rumah, bangun sekolah, bikin pesantren dan masih banyak lagi," tutur Ria Ricis di salah satu acara talkshow televisi, 14 Mei 2024.

Belum ingin membuka hati untuk orang baru, Ria Ricis ngaku hanya ingin fokus menata hidupnya dan membesarkan anak dengan penuh kasih sayang.

"Engga (membuka hati), pokoknya gak mau dulu. Tapi kan gak tahu, Allah maha membolak-balikkan hati manusia," sambung Ricis. 

Buntut gagalnya menjalin rumah tangga dengan Teukur Ryan, Ricis ngaku akan lebih bermuhasabah untuk membenahi diri 

"Banyak yang harus dibenahi, diri sendiri, perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri, karena aku masih jauh dari kata baik. Fokus bermuhasabah diri," tuturnya.

Halaman
x|close