Pasca Bongkar Kasus Selingkuh Suami, Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 07:38
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ira Nandha dan Elmer Ira Nandha dan Elmer (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram Ira Nandha baru-baru ini mengumumkan kabar gembira di akun Instagramnya, mengungkapkan bahwa ia tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Elmer Syaherman.

Ira mengutarakan kebahagiaannya melalui sebuah unggahan yang menampilkan foto hasil USG, memperlihatkan perkembangan janinnya.

Wanita yang akrab dipanggil Ibok oleh para penggemarnya ini, sebelumnya sempat mengalami masa-masa sulit dalam pernikahannya dengan Elmer.

Beberapa waktu yang lalu, Ira sempat mengungkapkan adanya perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Elmer, dengan seorang pramugari yang juga merupakan koleganya.

Ira Nandha Kepergok Jalan Bareng dengan Elmer Syaherman <b>(Tangkapan Layar)</b> Ira Nandha Kepergok Jalan Bareng dengan Elmer Syaherman (Tangkapan Layar)

Dalam sebuah momen yang mengejutkan publik, Ira membagikan sejumlah bukti berupa pesan-pesan romantis antara Elmer dan selingkuhannya, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Walaupun menghadapi cobaan yang berat, Ira memutuskan untuk memaafkan kesalahan Elmer. Mereka akhirnya berdamai dan kini menikmati kebahagiaan bersama.

Dalam salah satu unggahannya, Ira juga memperlihatkan foto putra mereka, Kavi, yang tampak sedang memegang foto USG kehamilan anak kedua. Hal ini menggambarkan kebahagiaan Ira serta kesiapan dirinya untuk kembali menjalani peran sebagai calon ibu.

Halaman
x|close