Dekat dengan Andre Taulany, Amanda Rigy Ngaku Suka Pria yang Humble dan Humoris

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 10:37
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Amanda Rigby, Andre Taulany Amanda Rigby, Andre Taulany

Ntvnews.id, Jakarta - Amanda Rigby menjadi pusat perhatian karena dikabarkan dekat dengan komedian terkenal, Andre Taulany. Kabar ini mencuat setelah mereka sering terlihat tampil bersama dalam beberapa acara televisi, yang memunculkan berbagai spekulasi di kalangan para penggemar.

Momen penting yang memperkuat dugaan ini adalah ketika Andre tertangkap kamera sedang memotret Amanda secara sembunyi-sembunyi, dan video tersebut kemudian diunggah ke TikTok oleh akun @luckyrichm.

Namun, baik Amanda maupun Andre belum memberikan pernyataan resmi terkait status hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara dengan Wendi Cagur beberapa waktu lalu, Amanda sempat mengungkapkan kriteria pria idamannya.

Amanda Rigby Amanda Rigby

"Aku suka laki-laki yang kalem, kalem dalam artian tuh dia tenang dan sabar orangnya, aku suka yang humoris juga. Bisa komunikasi dengan baik, aku suka ngobrol," kata Amanda dalam wawancara dengan Wendi pada Februari 2024 yang dikutip akun YouTube Wendi Cagur.

Amanda sangat menghargai sikap rendah hati. Menurutnya, meskipun seorang pria hebat, jika tidak rendah hati, maka semua kelebihan yang dimiliki akan terasa kurang berarti.

"Aku tuh suka banget laki-laki yang rendah hati, itu buat aku kayak last point banget buat aku, walaupun dia hebat, tapi kalo dia humble itu buat aku last point. Aku nggak suka laki-laki yang menunjukkan banget kalau dia hebat, itu nggak buat aku," tambah Amanda.

Halaman
x|close