Geni Faruk Naik Pitam Soal Rumor Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 10:38
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Atta Halilintar, Aurel Hermansyah

Ntvnews.id, Jakarta - Ibu Atta Halilintar Lenggogeni Faruk merasa kesal dan tak terima saat mendengar rumor soal rumah tangga anaknya yang diisukan retak hingga menggugat cerai.

Tak hanya dirumorkan bercerai, Atta Halilintar juga dituding telah menikah siri dengan Ria Ricis namun hal ini langsung di respons pedas oleh Geni Faruk lewat video di kanal YouTube pribadinya.

"Berita yang sedang beredar saat ini semuanya hoaks serta fitnah. Kami sekeluarga juga sangat terkejut dengan adanya informasi seperti ini. Fitnah seperti ini sangat tidak nyaman dan bahkan lebih kejam daripada pembunuhan," tutur Geni Faruk ibu Atta Halilintar, 6 September 2024.

Sebagai orang tua, Geni Faruk dan Anofial Asmid mengaku saling menguatkan Atta dan anak-anaknya yang lain untuk tetap kuat dengan fitnahan manusia.

"Sebagai orang tua, kami selalu berusaha mengingatkan dan menguatkan anak-anak. Di era sekarang, fitnah sangat mudah tersebar, dan banyak orang membuat pernyataan tanpa dasar yang jelas,” sambungnya.

Imbas dari isu tak sedap itu, Geni Faruk mengaku sangat sedih dan prihatin atas cobaan yang sedang menimpa keluarga anak menantunya saat ini.

"Kami merasa sedih karena banyak orang yang dengan mudah percaya pada berita yang tidak benar, kadang anak-anak lebih memilih untuk tidak membagi masalah mereka dengan kami dan menyelesaikannya sendiri. Namun, setelah masalah ini berkembang, mereka baru memberitahu kami. Mungkin mereka tidak ingin membuat kami khawatir," ia memungkasi.

Halaman
x|close