Heboh! Maia Estianty Pastikan Al Ghazali Bakal Segera Nikahi Alyssa Daguise, Kapan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 10:39
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Al Ghazali, Alyssa Daguisse Al Ghazali, Alyssa Daguisse

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini, Maia Estianty semakin sering mengungkapkan tentang rencana pernikahan ketiga putranya. Terlebih setelah anak keduanya, El Rumi, yang sudah bertahun-tahun menjomblo, akhirnya menemukan pasangan yang cocok.

Di sisi lain, Al Ghazali akhirnya kembali bersama Alyssa Daguise, yang pernah menjadi kekasihnya selama enam tahun. Saat merayakan ulang tahun Dul Jaelani beberapa waktu lalu, ketiga saudara tersebut bermain 'hompimpa' untuk menentukan siapa yang akan menikah lebih dahulu. Ternyata, Al Ghazali yang memenangkan permainan itu.

Maia merasa bahwa kemenangan Al Ghazali dalam permainan tersebut merupakan tanda bahwa putra sulungnya harus segera menetapkan tanggal pernikahannya. Maia pun berpendapat bahwa Al sudah siap untuk menikahi Alyssa.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Tangkapan Layar: Instagram)

"Al Ghazali nantang hompimpa 'siapa duluan nikah' dia yang menang jadi harus menentukan tanggal. Insya Allah, doain aja tapi belum tahu kapan pastinya, cuma Insyaallah sudah dibulatkan tekadnya," kata Maia Estianty dalam kanal YouTube Starpro, Kamis (6/9/2024).

Maia sebenarnya merasa bahwa ketiga anaknya sudah siap untuk menikah. Dia juga tidak keberatan jika semua anaknya menikah di tahun yang sama. Namun, Maia lebih menyarankan agar tahun pernikahan tersebut terjadi di kalender masehi yang sama, sementara kalender hijriah atau Islamnya sudah berganti.

"Sebenarnya semuanya siap sih cuma memang aku kan bilang, anak-anak ini kalau kalian mau nikah di tahun yang sama minimal tahun barunya berbeda, misalnya tahun masehinya di tahun yang sama tapi kalau bisa tahun baru Islamnya, tahun baru Islam kalau enggak salah di pertengahan tahun masehi ya, nah jadi setelah itu," jelas Maia.

Halaman
x|close