6 Artis Ini Berakhir Menikahi Selingkuhannya, Nomor 3 Ramai Dicap Pelakor

NTVNews - 14 Mei 2024, 11:46
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Artis dicap selingkuhan Artis dicap selingkuhan

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah selebriti Tanah Air sempat dirumorkan menjadi selingkuhan hingga dicap orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Namun pada akhirnya, beberapa diantara mereka ada yang sukses naik ke pelaminan dan berubah status dari selingkuhan menjadi istri sah.

Meskipun begitu kehidupan rumah tangga mereka kini berujung bahagia, meskipun sempat diduga menghancurkan kebahagiaan orang lain. Penasaran kira-kira siapa saja artisnya? Simak berikut.

1. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Bukan menjadi rahasia lagi jika perjalanan kisah cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sukses membuat publik heboh, lantaran Dhani diduga berselingkuh dengan Mulan saat masih menjadi suami Maia Estianty. 

Hal ini sontak membuat rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia retak dan berakhir pada perceraian di tahun 2008 silam tak lama Dhani pun memutuskan untuk menikahi Mulan secara siri.

2. Kris Dayanti dan Raul Lemos

Diva ternama Tanah Air Kris Dayanti gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Anang Hermansyah lantaran diduga berselingkuh dengan pengusaha Raul Lemos. Hingga pada akhirnya pelantun lagu "Menghitung Hari" itu memilih bercerai dengan Anang hingga kepergok oleh Azriel.

Halaman
x|close