Sarwendah Cari Semua Akun yang Sebut Dirinya Ada Hubungan dengan Betrand Peto

NTVNews - 14 Mei 2024, 11:56
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini Sarwendah memilih untuk meladeni orang-orang yang telah membuat komentar buruk dan fitnah keji terhadap keluarganya. Ia bahkan tidak ragu untuk membawa ke jalur hukum terhadap orang-orang yang sudah melayangkan hujatan kepada dirinya dan keluarga. 

Seperti diketahui, pada saat mengunggah video di TikTok bersama anak angkatnya, Betrand Peto, terdapat sejumlah warganet yang mengatakan bahwa remaja berusia 19 tahun tersebut akan menggantikan posisi Ruben Onsu sebagai suami Sarwendah. 

Jika selama ini Sarwendah memilih untuk diam dan tidak meladeni berbagai komentar dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan khusus dengan Betrand Peto, maka tidak demikian saat ini. 

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Istri dari Ruben Onsu tersebut saat ini memilih untuk memperpanjang urusan dengan warganet dan berusaha untuk mencari keberadaan mereka. Dalam melakukan hal tersebut, Sarwendah meminta bantuan kepada kuasa hukumnya agar segera diproses. 

Lewat akun TikToknya, Sarwendah sempat menegur salah satu warganet yang menulis komentar miring terhadap dirinya dan Betrand Peto. Dia bahkan sempat meminta supaya warganet tersebut meminta maaf di hadapan umum. 

Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu," kata akun cancer.

"Hallo mbak, kata tim kuasa hukum saya ada warung ya di depan rumah mbak? Ditunggu itikat baiknya ya, ngatain di depan umum minta maaf pun begitu ya kak," timpal Sarwendah di kolom komentar.

Sarwendah dan Ruben Onsu  <b>(Instagram )</b> Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Selain akun tersebut, ada warganet lain yang juga melontarkan komentar negatif terhadap keluarga artis tersebut. Dia adalah pemilik akun @jayamulia yang menyebut bahwa Sarwendah telah jatuh cinta dengan Betrand Peto karena kedekatan keduanya. 

"Aku yakin ibu angkat jatuh cinta," kata akun tersebut.

"Hallo ka, udah ketemu nih, nama ketua RT nya Kang Udin, no tlpnya 0819-. Semoga dimulai di medsos bisa itikad baik di medsos juga ya," balas Sarwendah.

Tak berhenti di sana, Sarwendah juga sempat membagikan isi percakapan salah satu warganet yang sempat mencibirnya. Dalam unggahan itu, warganet tampak meminta maaf dan tampak ketakutan dengan ancaman dari Sarwendah. 



x|close