Potret Aaliyah Massaid di Nikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Dihujat Netizen

NTVNews - 14 Mei 2024, 11:48
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mahalini Mahalini (IG: Aaliyah Massaid)

Ntvnews.id, Jakarta - Aaliyah Massaid tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dirinya mendapatkan cibiran dari netizen saat menjadi bridesmaid (Pengiring Pengantin Wanita) di pernikahan Maharani dan Rizky Febian.

Aaliyah Massaid menjadi satu-satunya bridesmaid Mahalani yang bukan dari lulus Indonesian Idol, terlihat ada Tiara Andini, Lyodra, Ziva dan Keisya mereka semua merupakan lulusan ajang pencarian bakat.

Hal ini yang membuat netizen banyak membicarakan Aaliyah Massaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Meskipun banyak menuai kritikan, perempuan berusia 22 tahun itu tetap menyikapinya dengan santai.

Aaliyah Massaid  <b>(Instagram @aaliyah.massaid)</b> Aaliyah Massaid (Instagram @aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid mendapatkan dukungan langsung dari pelantun lagu 'Sial' dan 'Melawan Restu'. Dalam unggahan terbaru dari Aaliyah, Mahalini turut berkomentar "Makin dinaikkan derajatnya, Amin!."

Selain itu juga, Aaliyah Massaid mendapatkan beberapa support dari sebagian netizen yang berkomentar "jalannya sekarang banyak batunya yah? Semangat terus ya bentar lagi liat sunset yang indah."

Dalam pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah Massaid mengajak kekasihnya yang merupakan adik dari Atta Halilintar yaitu Thariq Halilintar. Hal ini pun ia unggah di media sosial atas kebersamaanya.

Aaliyah Massaid tampak bahagia ketika dirinya bersama yang lain menjadi bridesmaid Mahalini. Meskipun dirinya bukan jebolan dari Indonesian Idol.

Halaman
x|close