'Zaenab' Batal jadi Timses 'Bang Doel' di Pilgub Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 15:54
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Maudy Koesnaedi Maudy Koesnaedi (Instagram Maudy Koesnaedi)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis Maudy Koesnaedi batal masuk dalam Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. Sebab, ia memiliki kesibukan lain dan tengah berada di luar Jakarta.

Diketahui, Maudy yang sama-sama dengan Rano berperan dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, dipilih menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano.

"Mbak Maudy tidak (masuk Tim Pemenangan Pramono-Rano), Mbak Maudy sudah (menjawab). Kan ini kan kemarin kita memang menginput karena harus ke KPUD kan, artinya nama Mbak Maudy udah kita cabut tapi prinsipnya dia bantu," ujar Rano Karno di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Menurut Rano, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sesungguhnya sangat ingin membantu dirinya memenangkan pilkada. Namun Maudy terkendala beberapa hal.

"Dia ingin sekali sebetulnya (masuk tim pemenangan), cuma dia bilang 'Bang aku kan di Bali', satu'," kata dia.

Selain itu, suami dari Maudy juga tengah kecelakaan. Sehingga, harus senantiasa dirawat Maudy. Karenanya perempuan 49 tahun itu kesulitan untuk membantu pemenangan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta.

"Kemarin dia pergi, suaminya kecelakaan, kecelakaan cuma di ini, tapi artinya dia nggak bisa ninggalin," kata Rano.

Halaman
x|close