Syahrini Hamil, Ini Pesan dan Harapan Sang Mertua untuk Cucunya

NTVNews - 14 Mei 2024, 12:03
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack! Setelah penantian panjang, Syahrini dikonfirmasi tengah hamil anak pertamanya.

Kabar ini tentu disambut dengan penuh sukacita oleh keluarga besar Syahrini dan Reino Barack.

Sebelumnya diketahui Penyanyi, aktris, dan pengusaha yang dikenal dengan gayanya yang glamor serta mewah ini dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Reino Barack.

Mertua aktris Syahrini, Rosano Barack <b>(Instagram/@rosano_barrack)</b> Mertua aktris Syahrini, Rosano Barack (Instagram/@rosano_barrack)

Hal tersebut dikonfirmasi melalui unggahan akun media social Instagram orang terdekatnya @andre_talabessy, pada Minggu, (12/5/2024).

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung..tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan. Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya," tulis keterangan unggahannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Talabessy (@andre_talabessy)

Sang mertua, Rosano Barack, yang sudah lama menantikan kehadiran cucunya. Beliau memiliki permintaan khusus untuk calon cucunya kelak, yaitu menjadi penerus di keluarganya.

Pada perayaan ulang tahun Syahrini beberapa tahun lalu, momen tersebut terasa semakin spesial dengan doa indah dari sang mertua, Rosano Barack. Beliau mengungkapkan harapannya agar Syahrini dan Reino Barack segera dikaruniai momongan yang sholeh dan sholehah.

"(Semoga) dikaruniakan keturunan yang soleh dan solehah," ucap mertua Syahrini.

Halaman
x|close