Dinar Candy, Ucie Sucita dan Cupi Cupita Bikin Gebrakan Baru Lewat Proyek 3 Queens

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 18:42
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
3 Queens 3 Queens

Ntvnews.id, Jakarta - Kolaborasi epic dihadirkan kembali lewat karya lagu dangdut EDM oleh vokal grup 3 Queens. 3 Queens ini beranggotakan Dinar Candy, Ucie Sucita dan Cupi Cupita, yang terbukti viral lewat karya pertama mereka berjudul "Bunga".

Kali ini 3 Queens kembali menyuguhkan karya manjanya lewat lagi Orang yang Salah dengan musik yang lebih kekinian. Rampung syuting videoklip di Bogor, dengan mengambil konsep 'orang Sunda asli', Dinar Candy, Cupi Cupita dan Ucie Sucita kompak memakai kebaya khas Sunda.

Dibeberkan oleh Dinar Candy lagu ini menceritakan soal nasib seseorang yang selalu salah dalam memilih pasangan.

"Orang Yang Salah" bercerita tentang seseorang yang merasa dirinya tidak pantas untuk dicintai pasangannya karena sebuah perbedaan. Lagu dan kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan warna baru di industri musik dangdut Tanah Air, dan diminati oleh para pendengar," kata Dinar Candy di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, 6 September 2024.

Di sisi lain sebagai seorang senior, Ucie Sucita merupakan sosok yang mengajak kedua temannya untuk berlatih keras lagi dalam mengasah bakat menyanyinya hingga menghasilkan karya dangdut viral hingga menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah secara legal.

"Jauh dari tahun 2020 kita ini pernah ada program tv, cover lagu ini kita legal karena biar bisa bikin kita kaya raya dan sama-sama enak, soalnya sekarang kan udah ngerti soal royalti," tutup Ucie.

Halaman
x|close