Hadirkan Aziz Hedra dan Mocca, Soundcore Unplugged Nusantara TV Hibur Pengunjung Lippo Mall Kemang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 21:12
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Sound Core Unplugged. Sound Core Unplugged. (Dok.Ntvnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Menghadirkan dua guest star, yakni Aziz Hedra dan grup band Mocca, Soundcore Unplugged Nusantara TV sukses menghibur penonton yang menyaksikan secara gratis di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Jumat (6/9/2023).

Acara dimulai pukul 18.30 WIB dan Aziz Hedra menjadi penampil pertama. Ia menyapa penonton dengan lagu di album terbarunya berjudul Issa Goodbye.

"Lagu ini menceritakan sesorang yang enggak bisa move on dan menyesali kesalahan-kesalahan yang udah dia buat," ujar Aziz.

Sound Core Unplugged. <b>(Dok.Ntvnews.id)</b> Sound Core Unplugged. (Dok.Ntvnews.id)

Sebagai informasi Soundcore Unplugged merupakan event musik off-air spesial dari program musik Soundcore Podcast yang biasanya disiarkan dari studio Nusantara TV.

Soundcore Unplugged menghadirkan band dan penyanyi untuk menghibur pemirsa serta para penggemar musik Indonesia.

Pertunjukan perdana Soundcore Unplugged digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta, dengan menampilkan grup musik Mocca dan solois Aziz Hedra.

Direktur Komersial Nusantara TV, Maryadi, mengatakan, Soundcore Unplugged digelar untuk lebih mengangkat warna musik Indonesia.

“Soundcore Unplugged juga menjadi upaya kami untuk lebih mendekatkan Nusantara TV dengan masyarakat dan pemirsa di Tanah Air,” kata Maryadi.

Halaman
x|close