Dinar Candy Nekat Jual Mobil Alphard Demi Bisnis Kapal Tongkang dengan Ko Apex

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Sep 2024, 01:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dinar Candy Dinar Candy

Ntvnews.id, Jakarta - Dinar Candy akui sempat tertarik untuk ikut bisnis kapal tongkang bersama ko Apex hingga habiskan modal awal Rp7 miliar. 

Modal yang tak sedikit tersebut, didapat dari hasil penjualan mobil Alphard pribadi milik Dinar ditambah dengan uang tabungannya.

"Aku suka bikin masalah baru kayak gak mau di zona nyaman. Rp7 miliar lebih, aku gak pernah pake Alphard warna putih lagi punya aku, itu aku jual lho. Aku berani jual," tutur Dinar Candy di kawasan Gunawarman, 6 September 2024.

Rela jika aset demi merambah bisnis baru, Dinar Candy ngaku dengan bergabung di bisnis tongkang, ia bisa mengenal banyak mafia yang memiliki banyak bisnis ilegal hasil bumi.

"Aku jual aset, aku pengen belajar semuanya dan penasaran. Aku di sana belajar aku mengenal banyak mafia, ternyata banyak perusahaan yang ilegal dan penghasilan bumi lagi," katanya.

Percaya sepenuhnya untuk menanam saham di perusahaan kapal tongkang, Dinar ngaku jika hingga saat ini ia belum pernah mendapatkan keuntungan sepeser pun.

"Tidak dapat keuntungan, makanya aku bingung ada polisi dipanggil sementara yang makan keuntungan itu gak dipanggil aku mikir permainan apa ini?" tutupnya.

Halaman
x|close