Aziz Hedra Sukses Bikin Galau Penonton Soundcore Unplugged Nusantara TV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 22:10
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Aziz Hedra Tampil Memukau di Soundcore Unplugged Nusantara TV Aziz Hedra Tampil Memukau di Soundcore Unplugged Nusantara TV (NTV News/ Tasya)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Aziz Hedra sukses bikin galau para penonton yang hadir di Lippo Mall Kemang, Jakarta untuk menyaksikan event musik Soundcore Unplugged, Jumat malam (6/9/2023), lewat lagu-lagunya.

Aziz tampil membawakan 3 single-nya, termasuk Issa Goodbye dan Best Lesson

Namun, yang ditunggu-tunggu penonton tentu saja hitsnya yang viral di TikTok berjudul Somebody's Pleasure.

Aziz juga sempat membocorkan fakta tentang lagu ini. Ternyata single-nya itu ada lanjutannya, lho! 

"Sebenarnya ada lanjutan lagu Somebody's Pleasure di lagu terbaru aku. Jadi Somebody's Pleasure itu sebagai prekuel. Interkuelnya I Don't Know Anymore, sekuelnya judulnya Pure Love," ujarnya.

Penampilan Aziz Hedra dilanjutkan dengan grup band Mocca yang membuat malam semakin meriah.

Aziz Hedra Tampil Memukau di Soundcore Unplugged Nusantara TV <b>(NTV News/ Tasya)</b> Aziz Hedra Tampil Memukau di Soundcore Unplugged Nusantara TV (NTV News/ Tasya)

Sebagai informasi, Soundcore Unplugged adalah event off-air spesial dari program bincang-bincang seputar musik, Soundcore Podcast, yang disiarkan Nusantara TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB.

Soundcore Podcast membuat rangkaian pertunjukan off-air spesial bertajuk Soundcore Unplugged dengan mementaskan band dan penyanyi untuk menghibur pemirsa serta para penggemar musik Indonesia.

Pertunjukan perdana Soundcore Unplugged digelar hari ini di Lippo Mall Kemang, Jakarta, dengan menampilkan grup musik Mocca dan solois Aziz Hedra, juga disaksikan secara gratis oleh penonton.

Pentas Soundcore Unplugged berikutnya akan digelar di Mal Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, pada 28 September 2024.

Sound Core Unplugged. <b>(Dok.Ntvnews.id)</b> Sound Core Unplugged. (Dok.Ntvnews.id)

Selanjutnya, Soundcore Unplugged akan digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 16 Oktober 2024. Program ini memboyong sejumlah musisi nasional antara lain Ten2Five, Danilla dan Ghea Indrawari untuk menghibur para penggemarnya.

Soundcore Unplugged digelar sebagai bagian rangkaian acara Grand Launching Nusantara TV yang akan dilaksanakan pada 10 November 2024.

Soundcore Unplugged didukung oleh PT Pertamina (Persero), Telkom Indonesia Elevating Your Future, Toyota Astra Motor, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Lippo Mall Kemang.

x|close