Ikut Melokal, Kim Soo Hyun Sebut Menyala Nasi Goreng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 07:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun Kim Soo Hyun (Ntvnews/April)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor ternama Korea Selatan Kim Soo Hyun, berhasil menggelar fanmeeting bertajuk "2024 Kim Soo Hyun (Eyes On You) Asia Tour in Jakarta". Sepanjang acara fanmeeting ini, bintang drama Queen of Tears tersebut sukses membuat para penggemarnya teriak antusias lewat sikapnya yang super menghibur dan lucu.

Terbukti dari salah satu aksi lucu Kim Soo Hyun di atas panggung, dimana ia mengikuti gaya tren yang sedang viral di Indonesia "Menyala Abangku" namun justru menggantinya dengan "Menyala Nasi Goreng".

Kim Soo Hyun <b>(Ntvnews/April)</b> Kim Soo Hyun (Ntvnews/April)

"Menyala nasi goreng," kata Kim Soo Hyun saat fanmeeting di Sentul International Convention Center, 8 September 2024.

Bukan tanpa alasan, menurut Kim Soo Hyun jika ia sangat menyukai nasi goreng khas Indonesia dan memiliki cita rasa yang enak dan cocok di lidahnya.

"Itu sangat enak" imbuh Kim Soo Hyun. 

Kompak namanya disebut oleh penggemar, Kim Soo Hyun justru membalasnya dengan cara unik dan menggemaskan. Dimana momen saat seluruh peserta fanmeeting menyebut "menyala Kim Soo Hyun" aktor berusia 36 tahun itu membalasnya dengan kata "menyala fansku". 

Sebagai informasi, Kim Soo Hyun menggelar acara fanmeeting super meriah di Sentul International Convention Center yang merupakan rangkaian acara tour Asia dalam perjalanan kariernya. 

Halaman
x|close