Reaksi Salting Kim Soo Hyun Diteriaki Nama 'Mami Jiwon' di Panggung Fanmeeting Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 01:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun Kim Soo Hyun (Ntvnews/April )

Ntvnews.id, Jakarta - Fanmeeting Kim Soo Hyun Jakarta sukses berlangsung sangat meriah dan spektakuler, dimana seluruh pertunjukan yang disuguhkan oleh Kim Soo Hyun sangat menghibur kerinduan para penggemarnya.

Sering dijodoh-jodohkan dengan Kim Ji Won partner drama di Queen of Tears, momen Kim Soo Hyun terlihat sangat salting (salah tingkah) saat diteriaki nama Kim Ji Won oleh seluruh peserta fanmeeting.

Awalnya para penggemar kompak memberikan semangat untuk Kim Soo Hyun dengan menyebut nama Kim Soomen (nama panggilan Kim Soo Hyun), dan dipelesetkan dengan menyebut nama Kim Ji Won.

"Kim Soomen...Kim Soomen..Kim Ji Won," kata para penggemar di acara fanmeeting di Sentul International Convention Center, 8 September 2024.

Tak lama Kim Soo Hyun yang bergegas mengambil air minum di depan panggung pun ikut bereaksi saat nama pasangannya di drama Queen of Tears ikut disebut.

"Kim Ji Won? Ah tidak, sekali lagi panggil saya aja ya," kata Kim Soo Hyun sembari salah tingkah.

Mendengar nama Kim Ji Won selalu disebut dalam acara fanmeetingnya, Kim Soo Hyun tak bisa menahan senyum sumringah dari wajahnya bak sedang berbunga-bunga.

Halaman
x|close