Kim Soo Hyun Ajari Cara Bermain Gasing di Acara Fanmeeting Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 09:28
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun main Gasing Kim Soo Hyun main Gasing (Ntvnews/April)

Ntvnews.id, Jakarta - Acara fanmeeting Kim Soo Hyun yang berlangsung sangat meriah dan spektakuler, teringat dengan salah satu aksinya yang pamer pada saat ditantang bermain gasing (mainan tradisional khas Indonesia) di atas panggung.

Tanpa rasa takut, Kim Soo Hyun langsung menerima tantangan tersebut, dan meluncurkan aksi kerennya pada saat memutar dan menghentakkan Gasing ke lantai.

"Tapi semuanya pernah coba kan main gasing ini? Atau kayaknya gak ada yang tahu gasing ya? Kalian pernah main ini?" tanya Kim Soo Hyun ke para penggemar di acara fanmeeting Jakarta, 8 September 2024.

Menyukai permainan tradisional tersebut, Kim Soo Hyun langsung mengajari para penggemarnya cara bermain gasing yang benar dan jago.

"Jadi teman-teman itu tadi permainan gasing tradisional khas Indonesia, jadi ya seperti itu ya cara mainnya," pungkas Kim Soo Hyun.

Bukan pertama kali mencoba permainan tradisional, Kim Soo Hyun akui sering mencoba permainan khas Korea Selatan saat ia masih kecil.

"Waktu kecil juga saya sering mencoba permainan tradisional Korea, jadi di Korea juga ada permainan gasing tradisional Korea. Kita coba memukul agar gasing masih tetap bisa berdiri, tapi semuanya tadi sudah tahu permainan tradisional khas Indonesia namanya gasing ya," tutup Kim Soo Hyun.

Halaman
x|close