Spesial Performance! Kim Soo Hyun Nyanyikan OST Queen of Tears di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 09:41
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun Kim Soo Hyun

Ntvnews.id, Jakarta - Acara fanmeeting aktor ternama Korea Selatan Kim Soo Hyun, sukses membuat para penggemarnya geregetan dan terhibur dengan segala aksi lucunya di atas panggung.

Fanmeeting Kim Soo Hyun bertajuk "2024 Kim Soo Hyun (Eyes On You) Asia Tour in Jakarta" berhasil digelar dengan sangat meriah di Sentul International Convention Center. Salah satu momen keren yang dibawakan oleh Kim Soo Hyun, yakni pada saat ia menyanyikan salah satu OST drama Queen of Tears yang berjudul "Love You With All My Heart".

"I wish I could have told you that, I was born to love you (aku harap aku bisa mengatakan itu padamu, aku terlahir untuk mencintaimu)," bunyi OST yang dinyanyikan Kim Soo Hyun di Sentul, Jawa Barat.

Dengan penuh penghayatan, pemeran sosok Baek Hyun Woo itu sukses menghipnotis penggemarnya lewat suara merdunya di atas panggung. Dengan menggunakan outfit setelan berwarna hitam, penampilan Kim Soo Hyun ini terlihat bak seperti sedang konser tunggal lho.

Sukses membuat para penggemar untuk flashback ke setiap scene dalam drama Queen of Tears, yang sukses membuat namanya semakin dikenal di seluruh dunia.

"Jadi berkat Queen of Tears, saya bisa melakukan Asia Tour yang sangat meriah dan juga bisa bertemu semuanya di sini dengan yang hadir juga karena kalian mencintai drama tersebut ya," kata Kim Soo Hyun di SICC Bogor, 8 September 2024.

Halaman
x|close