Kepada Penggemar, Lenny Hartono Persembahkan Lagu Terbaru 'Jodoh Pasti Bertemu'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 07:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Lenny Hartono Lenny Hartono (Instagram Lenny Hartono)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah sukses dari single pertama “Jangan Pernah Menyerah” yang mendapat respon cukup baik dari penikmat musik Indonesia. Kali ini Lenny Hartono kembali hadir dengan merilis single keduanya “Jodoh Pasti Bertemu”.

Lagu “Jodoh Pasti Bertemu” sudah tidak asing lagi bagi di telinga penikmat musik Indonesia, karena lagu ini pernah dibawakan dan dipopulerkan oleh Afgan pada tahun 2013. Lagu ini diciptakan oleh Bemby Noor yang mana beliau juga yang menciptakan lagu single pertamanya Lenny Hartono “Jangan Pernah Menyerah”.

Lagu ini diaransemen ulang oleh Bemby Noor dan membuatnya lebih sesuai dengan karakter vocal dari Lenny Hartono. Lagu ini dirilis pada tanggal 6 Agutus 2024 yang lalu bertepatan di hari ulang tahun ke 53 dari Lenny Hartono.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Lenny Hartono yang juga Ketua Pengurus Daerah PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) Provinsi Bali sekaligus juga sebagai pemegang lisensi dari Puteri Indonesia Bali, di tengah segala aktivitasnya yang sangat padat, dengan berbagai profesi yang dijalaninya, Lenny Hartono berharap agar lagu ini akan disukai oleh penikmat musik Indonesia dan menjadi inspirasi bagi banyak orang, bahwa usia tidak boleh menghalangi kreativitas dan karya. Siapapun di usia berapa pun, bisa terus berkarya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lenny Hartono (@lennyhartono)

Lenny Hartono yang sudah puluhan tahun menggeluti usaha ekspor perhiasan perak belakangan ini giat menekuni promosi untuk koleksi perhiasan barunya yang dibranding dengan memakai namanya sendiri. Perhiasan dengan brand “Lenny Hartono” sudah dipakai oleh banyak sekali artis dan selebriti papan atas Indonesia yang sudah ditampilkan juga di berbagai saluran televisi nasional.

Pemilik akun Instagram lennyhartono dan lennyhartonobali berharap agar lebih banyak lagi segmen masyarakat Indonesia yang menyukai dan memakai perhiasan karyanya, dan tentunya Lenny Hartono juga berharap semua pekerjaan yang dilakukannya bisa menjadi inspirasi bagi orang banyak, untuk tidak mudah menyerah dalam keadaan sesulit apapun, teruslah berjuang mewujudkan mimpi2 kita, sesuai dengan judul single pertamanya “Jangan Pernah Menyerah”.

Lagu tersebut kini sudah bisa dinikmati dan ditemukan di berbagai platform portal musik yakni Spotify, iTunes dan lainnya.

Halaman
x|close